Senin, 12 September 2011

Sejarah The 3 Cousins

(dari kiri) Denissa, Ninis, Haidar saat ultah Ninis ke-7 di Ayam Goreng Suharti
HEY! Aku (Ninis) mau berbagi tentang sejarahnya The 3 Cousins. The 3 Cousins udah ada dari tahun 2006/2007/2008 (sekitar segitu) :p yuksss, aku mau cerita nih :D

Kamu tahu, nggak, The 3 Cousins itu artinya apa? Cousin itu artinya sepupu, jadi The 3 Cousins itu 3 Sepupu. Pakai bahasa Inggris lah biar agak-agak keren gituhhh :p

Waktu itu, kami lagi pergi ke Kediri, mau menghadiri acara pernikahan Mbak Mila, saudara kami dari Eyang Kung. Eyang Kung kan aslinya Kediri (kayaknya), jadi keluarganya banyak yang di Kediri. Nah, tadinya orang tuaku juga mau ikut, tapi kalau enggak adikku ya ibuku (lupa) sakit. Padahal aku tetep mau ikut, yaudah deh, dititipin sama Budhe Ina (mama Mbak Denis).

Aku dan Mbak Denis menginap di rumah Eyang (atau Pakdhe aku nggak tahu:p) Subur. Haidar .. um .. kayaknya datang pas hari H nya deh.

OK, singkat cerita, udah hari H nih. Mbak Mila memilih Mas Ipung untuk menjadi pasangan hidupnya.

Di sana, sambil nunggu apa ya? Pokoknya kita nunggu deh, aku lupa nunggu apa. Jiah, haha oh kayaknya nunggu akad nikah selesai deh. Akad nikahnya di dalam. Kita bertiga di luar, di luar udah disiapin dekorasi + kursi-kursinya buat acara malamnya. Jadi, pas kita di luar itu masih sepi soalnya masih sore. Malamnya kayaknya baru resepsinya. Sambil nunggu, kita bikin lagu deh. Lagu pertama kita judulnya "Ipung Pakpung". Artinya Ipung mandi. Ihihi maaf ya Mas Ipung ^_^V

Habis itu pulangnya di rumah eyang kita bikin grup, namanya The 3 Cousins. Eh, pas itu aku kelas berapa sih-_-kelas 1 apa kelas 2 apa kelas 3? Ya pokoknya sekitar segitu:p Semenjak itu kita jadi sering bikin lagu, terutama Mbak Denis sama aku. Sampai sekarang The 3 Cousins masih ada, tapi udah nggak nyiptain lagu lagi. Sampe dulu aku tulis di pojok kertas lirik lagu: Dari Album Rekayasa. Ahahaaa

Kami bertiga suka disibukin masing-masing, jadi jarang banget bisa kumpul bertiga. Apalagi, Mbak Denis udah nggak di Jogja lagi, udah balik ke Jakarta. Setelah lulus SD, Mbak Denis melanjutkan sekolah menengah pertama di Labschool Kebayoran Jakarta. Kami jarang ketemu, palingan cuma pas Lebaran atau liburan sekolah. Aku juga jarang ketemu Haidar, Haidar kadang nggak datang tiap hari Minggu di rumah eyang. Padahal tiap Minggu aku ke sana. Dulu pernah tuh, Haidar mau main ke rumahku (y), tapi aku ada tes di SMPN 5 Yogyakarta, barusan berapa bulan yang lalu, aku barusan daftar SMP. Jadi, kesempatan kumpul main hilang deh :'(


Kami harap, kami bisa seseru dulu, dulu asyikkkk banget. Kangen masa-masa dulu :'( tapi waktu nggak mungkin bisa diulang. Kita cuma bisa mengenang masa-masa dulu aja. Nggak bisa ngalamin lagi.

Makasih ya udah mau baca sejarah kita,
xoxo,
Nisrina Amalia P. (Ninis) @nisrinaamaliap (Twitter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar