Senin, 09 Agustus 2010

Liburan Kenaikan Kelas 2010: Ke Pantai Baru

Hi everyone..

Beberapa minggu lalu anak-anak sekolah libur kenaikan kelas. Anak-anak The 3 Cousins juga lah pastinya. Mbak Denis main ke Jogja. Tanggal 13 dia dateng. Hari Sabtu tepatnya. Bulannya ya bulan Juli. Tentu lah, keluarga yang didatangi senang hatinya. Termasuk aku! 

Hari Minggu, kita sekeluarga jalan-jalan ke Pantai Baru. Itu emang pantai yang baru. Jadi setauku namanya Pantai Baru. Letaknya di deket Pantai Depok. Ah, nyampenya siang-siang, panas lagi. Yaudah, langsung ketempat makan deh. Banyak orang lagi lesehan sambil makan siang. Yang bikin sebel aku sama Mbak Denis nih, masa ada cowok ngeliatin kayak heran gitu. Mungkin ya, soalnya penampilan kita paling beda sendiri deh kayaknya. Yang lainnya pada dari daerah situ mungkin. Orang yang ada di desa daerah situ. Mungkin ngira kalo kita penampilannya kayak sok gimana..gitu. But, inilah kita. 

Kita langsung nyari tikar yang kosong. Akhirnya nemu juga. Tapi ga ada makanan yang cocok. Trus akhirnya The 3 Cousins main-main dulu deh. Main di pantai sambil foto-foto. Tapi kita ga sampe basah-basahan. Soalnya ga bawa baju ganti sama kan siang-siang. Nanti kecapekan n' pusing. Eh, ternyata ga jadi makan di situ. Pindah deh. Pindah di tempat agak jauh sama pantai. Tapi masih daerah Pantai Baru. 

Kita makan di rumah makan sederhana. Maksudku bukan namanya 'sederhana' lho. Bukan masakan padang. Hahaha. Aku bilang sederhana karena lantainya dari semen. Ya pokoknya masih sederhana gitu. Eitss...tapi walaupun sederhana, suasana kekeluargaan sangat terasa! Kita lesehan. Kita makan ikan. Aku makan ikan goreng. Kriuk..kriuk dah rasanya! Enak. Yang bikin aku kaget nih, masa Mbak Denis sama Haidar nambah banyak banget! Oh My God!! Kalo ga salah ni, 5 kalo ga 6. Kok perutnya muat banyak ya? Aku sendiri deh yang makannya paling dikit -___-. But no problem. Daripada nanti 'huek..' alias kekenyangan. Sama aku juga ga mood nambah.       ini foto sekeluarga di depan rumah makan

Habis makan kita main ke Pantai lagi. foto-foto lagi. Tapi kita ga bilang ortu sama orang dewasa. Jadi diem-diem deh. Eh, tiba-tiba Pakdhe Indra (bapaknya Haidar) nyusul. Ngagetin aja sih, Pakdhe! Ah, Mbak Denis sama Haidar malah ke daerah deket air laut..haha. Istilahnya  tu lho. Aku sendiri deh. Mereka lari-larian. Langsung saja, tanpa basa-basi..aku tinggal. Aku lari sekuat tenaga menuju rumah makan tadi. Alhamdulillah mereka belom keliatan. Aku langsung sembuyi. Setelah beberapa menit mereka dateng. Kayak nyari aku gitu. Trus akhirnya Haidar berhasil nemuin aku. 

Abis itu kita pulang deh. Keringet ngocor-ngocor dengan derasnya. Hahaha. Apalagi Haidar. Dia kan cowok. Ah, gila deh. Keringetnya Haidar mengalir kemana-mana! Hahaha. Aku juga banyak sih. Asyik banget perjalanan hari ini. O ya, masa Haidar pas difoto gayanya aneh-aneh?Liat aja, ini fotonya The 3 Cousins and all:
                                                 
 The 3 Cousins sama Naida (adeknya Ninis), dan Renot/Izza (adeknya Haidar)
 ini foto Haidar lagi gaya tinju (hahaha..)


 Thanks for reading. Sorry kalo ada kesalahan kata.
-Ninis

1 komentar: