Jumat, 13 Agustus 2010

TOY STORY 3

sekarang aku mau nyeratain pengalaman kita pas liburan di Yogya *yaiyalah dimana lagi-_-". pas hari kedua saya datang ke yogya, aku ngajak ninis sama haidar nonton Toy Story 3! banyak yang bilang filmnya bagus siiih haha <--- kan saya penasaran-_- ninis juga \m/.

kita berangkat sekitar jam 12. Berangkat ke XXI. sebenernya aku sama ninis itu udh stand bay dari jam 8, cuma karena haidar molor plus kita disuruh makan dulu jadi begitulah-_-". terus nyampe-nyampe aku, ninis, sama haidar main mario bross, seru deh! sedangkan tante beli tiket yang antriannya puanjaaaaaaaangggg bangeeeeet! huahauahuahau:)

terus beli popcorn, aku beliintanteocaloh! sayakanbaikbudipekerti-_-". terus kita kayak terbengong-bengong duduk dikursi atau ngeliat orang-orang yang sibuk pacaran 0_o saya jadi ngiri:P:P Tiba-tiba popcornnya haidar jatuh, karena haidar merasa sayang, akhirnya dimakanin tuh popcorn yang jatoh. HAHA:D sampai mbak-mbak yang bersiin dateng, terus nyapu popcorn nya:)

akhirnya si haidar beli lagi deh:P:P kasihaaaan. terus kita kayak main-main gitu lari-larian, tawuran (eiits, jangan negative thinking ya), terus kita niruin gaya mbak-mbak yang ngasih pengumuman. kayak insert investigasi, katanya aku cocok jd penbawa beritanya \m/. soalnya bibirnya pas monyong2 gitu:P:P. karena aku pake rok susah deh lari:P aaah, kenapa saya pake rok ya? *nyesel-_-

setelah nunggu berapa lama, akhirnyaaaa kita masuk ke studio nya. terus menikmati filmnyaaa! ah seru BANGET, 3D lagi!

habis itu kita foto2:) sampai akhirnya kita pulanggg:)

foto toy story 3:
this is it! TOY STORY 3
Lot-o' beruang beraroma stawberry. katanya di singapore ada yang jual boneka Lot-o', baunya emang kaya stawberry! MAU BANGEEEET! PENGEN BELI!!!
tokoh yang paling aku suka ALIENS! suka bilang, "cakar" <-- gatau bahasa inggrisnya-_-

oke, byeeeeeeee.....
- Denissa muach:P:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar